Homescapes Mod V2.9.1.900 Apk Terbaru Free Shopping

FAST DOWNLOADads
Download

Homescapes Mod Apk Unlimited Money aligncenter wp Homescapes Mod v2.9.1.900 Apk Terbaru Free Shopping


Download Game Homescapes Mod v2.9.1.900 Apk Terbaru Unlimited Money / Free Shopping | Putraadam.com – Update 26 Agustus 2019 – Kembali aku akan bagikan sebuah game puzzle sekaligus simulasi membangun rumah yang berdasarkan aku cukup seru untuk dicoba. Ini yakni salah satu permainan yang di kembangkan oleh Playrix, Yakni pengembang game yang juga telah sukses dengan Township nya.


Berikut Sedikit Review Tentang Game Homescapes:


Didalam game Homescapes ini pemain menjalankan aksara Austin membangun rumah atau merenovasi rumah bau tanah supaya menjadi lebih indah. Dimulai dengan memberishkan beberapa ruangan dan menyelesaiakan kiprah tugas yang di berikan didalam game. Kemudian satu persatu perlengkapan ibarat kursi, kawasan tidur, lemari dan lain lainnya harus kalian ganti semua. Jika level sudah kalian selesaikan maka kalian kembali akan diberikan kiprah untuk menuntaskan puzzel. Singkatnya ini yakni game yang memperlihatkan permainan puzzle di ikuti dengan kisah didalamnya. Sehingga tidak menciptakan kita merasa bosan meskipun usang memainkan game ini. Di tambah lagi kita tidak memerlukan koneksi internet alias sanggup di mainkan offline.


Gameplay :



Download Game Homescapes Mod Apk For Android


Di google play store kalian sanggup mendownload game Homescapes ini gratis untuk versi yang original. Namun ibarat biasa yang aku bagikan di situs putraadam ini yakni game yang sudah di modifikasi. Untuk kali ini modifikasinya yakni unlimited money atau free shopping. Dengan menginstal versi mod tentu saja akan sedikit banyak memudahkan kalian guna menuntaskan semua level yang ada dialamnya. Ukuran game Homescapes mod apk ini sekitar 98 MB tidak memakai data atau obb dikala penginstalan. Minimal android untuk sanggup memainkan yakni android 4.0.3 jellybean atau lebih tinggi.


Homescapes Mod Apk Unlimited Money aligncenter wp Homescapes Mod v2.9.1.900 Apk Terbaru Free Shopping


Homescapes Mod Apk Unlimited Money aligncenter wp Homescapes Mod v2.9.1.900 Apk Terbaru Free Shopping


Jika tertarik untuk mencoba keseruan dari game offline yang di kembangkan oleh Playrix ini. Silahkan download apk mod nya tanpa memakai sanggup melalui link yang sudah di sediakan di bawah postingan ini. Tapi aku kembali lagi akan mengingatkan, untuk yang gres pertama berkunjung disitus putraadam aku sarankan untuk membaca panduan cara download nya terlebih dahulu.


Informasi Game :




























































Nama Game:Homescapes Mod
Genre:Santai
Versi:2.9.1.900
Ukuran File:106 MB
Jenis File:Apk Mod
Mode:Offline
Requirement:Android 4.0 +
Update:21 Juli 2019
Developer:Mojang
Hack Mod:Unlimited Money / Free Shopping
Info Lengkap:Playstore

Cara Instal :



  1. Download Game Apk nya

  2. Instal File apk nya hingga selesai

  3. Jika muncul warning dikala instal apk , masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source

  4. Mainkan game nya


Download Juga :



Link Download Terbaru


Homescapes Mod v2.9.1.900 Apk | 114 MB

Komentar pengguna :


Jeffry Manurung
saya menyukai game homescapes ini alasannya yakni yang pertama gamenya santai, kedua game nya juga mememiliki tantangan awalnya aku tidak menyukai alasannya yakni tidak mengecewakan sulit juga tak usang kemudian aku menyukai alasannya yakni kita dikala memainkannya harus butuh ketelitian dan fokus dikala memainkannya, ketiga aku jugak menyukai buat upgrade rumah beserta isinya ibarat mendekornya. tetapi di balik game ini yang cukup ngeselinnya yakni dikala bonusnya..itu benar-benar sulit sehingga tidak memenangkannya dan tidak mendapatkan

Pengguna Google
Game ini melatih kesabaran kita, otak kita, keuletan kita, konsentrasi kita dan butuh perjuangan.. walaupun aku dulu hampir menghapus game ini alasannya yakni semakin naik level semakin susah.. Tapi aku dihentikan menyerah, alasannya yakni game ini tidak seberat beban hidup.. aku fun, mencoba terus gagal lagi mencoba lagi terus dgn terus balasannya terpecahkan.. sebagai mana kita punya mimpi atau target, gimana caranya biar mimpi kita tercapai yaitu ibarat kata kata yang aku tulis di awal. kejar trs smpe dapat

Dwi Karlina
makin naik levelnya makin susah alasannya yakni kesempatan mqin kita dikasih jatah 5 love, kirim love juga 2x aja ke temen ya. Daaaaan beberapa item minta jatah 2 bintang, padahal setiap game cuman sanggup 1 bintang (itupun susah, meski ada yang sanggup 2 bintang) pliiss tambahin juga bintangnya jadi min.2 tiap main, hard 3, super hard 4. tengkyuuu?

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post