Dragon Ball Z Dokkan Battle Mod V4.4.1 Apk Terbaru (God Mode+Attack)

FAST DOWNLOADads
Download

dragon ball z dokkan battle mod apk Terbaru aligncenter wp Dragon Ball Z Dokkan Battle Mod v4.4.1 Apk Terbaru (God Mode+Attack)


Putraadam.com | Download Dragon Ball Z Dokkan Battle Mod v4.4.1 Apk Terbaru High Damage + HP Update Versi 24 Agustus 2019 – Game android laga yang di kembangkan oleh Bandai Namco ketika ini menjadi salah satu yang paling lari dikalangan pecinta game yang di angkat dari serial anime. Yang menarik disini pengembang memperlihatkan banyak elemen didalam permainan. Misalnya menyerupai board game, card battle, dan puzzle. Sehingga kesudahannya memang kita sedang menonton atau membaca komik versi aslinya. Bagi kalian yang terlahir di tahun 90an niscaya dulu setiap ahad pagi menantikan tayangnya Dragon Ball Z ini di televisi. Nah disini kalian pun dapat bernostalgia dengan memainkan abjad populer menyerupai Son Goku dan juga musuh musuhnya. Jurus ka me ha me ha dapat kalian gunakan pada ketika saat tertentu didalam game. Menurut aku game online ini sungguh tidak membosankan, bahkan terkesan seru. Jika kalian sebelumnya sudah pernah bermain aku rasa akan selalu menanti update setiap versi yang di berikan oleh pengembang. Cara bermain Dragon Ball Z Dokkan Battle ini terbilang tidak membosankan. Kalian akan disuguhkan sebuah pertarungan yang seru dengan dampak yang realistis di bandingkan card battle lainnya. Pertama kali kalian harus menentukan lawan mana yang akan kalian pilih bertarung. Atur posisi yang paling menguntungkan untuk menundukkan lawan. Lalu pilihlah Ki Sphere untuk mulai menyerang dengan ganas.


Dragon Ball Z Dokkan Battle Mod Apk Global Free Download


Kalau hanya untuk bernostalgia maka game Dragon Ball Z Dokkan Battle ini sudah cukup mewakili. Karena seluruh gaya animasinya menyerupai dengan komiknya. Kaprikornus serasa kayak membaca komik tapi dalam bentuk animasi. Untuk kalian yang suka bermain curang atau istilahnya nge cheat maka disini sudah aku sediakan game yang sudah di modifikasi. khusu pada game dragon ball z dokkan battle mod nya ialah god mode dan massive attack. Tentu itu akan sedikit banyak membantu kalian untuk memenangkan permainan online ini. Minimum android yang di gunakan untuk menginstal game ini ialah jellybean 4.0. Nah pribadi saja menyerupai apa seruanya ? silahkan download apk mod nya melalui link yang sudah putraadam sediakan di bab bawah postingan ini. Untuk yang belum tahu cara instalnya silahkan baca dulu panduannya.


dragon ball z dokkan battle mod apk Terbaru aligncenter wp Dragon Ball Z Dokkan Battle Mod v4.4.1 Apk Terbaru (God Mode+Attack)


Informasi Game :




























































Nama Game:Dragon Ball Z Dokkan Battle Mod Apk
Genre:Aksi
Versi:4.4.1
Ukuran File:86 MB
Jenis File:Apk Mod
Mode:Online
Requirement:Android 4.0.3 +
Update:24 Agustus 2019
Developer:BANDAI NAMCO Entertainment Inc.
Hack Mod:God Mode – High Attack
Info Lengkap:Playstore

Cara Instal :



  1. Download Dragon Ball Z Dokkan Battle Mod Apk

  2. Instal File Apk nya hingga selesai

  3. Jika Munucul Peringatan, Masuk Ke setting / Scurity / Centang pada Unknown source

  4. Mainkan Game nya


Download Juga :



Link Download


Dragon Ball Z DB Mod v4.4.1 Apk | 86 MB


Komentar Pengguna :


Surya Burhan
Mantap seru banget..kuncinya kalo mau main game ini sinyal nya harus stabil..buktinya aku sinyal 4g dapat main nih,lancar jaya tanpa harus pake wifi.dan ram aku 1gb.

Agung muhammad
Gilaa… Ni game gres aja nyoba maen aja manis banget, dan yang paling bikin greget pas ngegacha pribadi dapet goku ultra insting ama super saiyan gogeta. Anjir dah ni game rocomended banget deh

AMV Anime
wajib instal gem ini bagi fans nya drago ball . carakternya banyak banget dang lengakp ajib instal gem ini

Pengguna Google
Halo Nama Saya Leon umur aku 9 aku suka banget game ini keren abis sumpah gak bohong coba kalian download dah ga bakal nyesel 100%

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post